Tips Melakukan Seks Oral Dengan Aman Agar Terhindar Dari Penyakit

0
riksocial_ilustrasi-seks-oral

riksocial.com, Bagi sebagian orang melakukan seks oral menjadi aktivitas seks yang menjijikkan, hal tersebut wajar karena aktivitas seks tersebut melibatkan mulut sebagai alat pemuas seks. Namun ada sebagian orang yang menyukai aktivitas tersebut, hal ini wajar-wajar saja karena selera orang tentu saja sangat berbeda-beda.

Namun seks oral jika dilakukan dengan tidak baik akan menyebabkan bahaya dan berbagai penyakit, hal tersebut wajar saja karena mulut mengandung banyak bakteri. Selain itu seks oral memiliki banyak risiko yang dapat membahayakan kesehatan, salah satu risiko dari seks oral yang cukup berbahaya adalah kanker tenggorokan.

Jika kamu ingin melakukan seks oral, lakukanlah dengan cara yang aman dan sehat. Agar dapat menghindari resik-risiko yang dapat membahayakan kesehatan, sehingga kamu dapat melakukan seks oral tanpa harus takut dengan hal yang dapat membahayakan.

Mandi Dan Bersihkan Alat Kelamin

Sebelum melakukan oral seks cobalah untuk madi terlebih dahulu, kemudian bersihkan alat kelamin sebersih mungkin (untuk pria). Dengan begitu kamu risiko menularkan penyakit pada pasangan kamu dapat hindari, selain itu badan akan terasa nyaman saat melakukan aktivitas seks selanjutnya.

Bersihkan Mulut Dengan Menggosok Gigi Dan  Berkumur

Untuk wanita wajib untuk membersihkan kotoran yang berada di dalam mulut sebelum melakukan aktivitas seks oral tersebut, karena mulut mengandung jutaan bakteri yang sangat berbahaya. Dengan begitu risiko penularan penyakit akan lebih kecil, sehingga kamu dapat melakukan oral seks dengan pasangan.

Gunakan Kondom

Agar melakukan aktivitas seks oral kamu lebih nyaman, cobalah untuk memakai kondom, hal tersebut dapat memperkecil risiko berbahaya dari seks oral. Kondom memiliki lapisan yang dapat melindungi dan cukup tipis, sehingga bakteri tidak akan menular kepada pasangan. Alat kelamin dan mulut akan sama-sama terhindar dari risiko penyakit yang di tularkan oleh masing-masing bakteri.

Gunakan Pelumas Water Based

Untuk menghindari luka dan lecet saat melakukan seks oral, kamu dapat menggunakan pelumas khusus yang dapat mencegah lecet dan memudahkan kamu selama aktivitas seks oral. Gunakanlah pelumas yang berbahan dasar air agar lebih aman ketika masuk ke mulut, hindari penggunaan pelumas yang memiliki bahan dasar minyak karena akan memberikan rasa tidak nyaman pada mulut.

Lakukan Dengan Suka Sama Suka

Melakukan seks oral harus di lakukan dengan rasa suka sama suka, hal tersebut bertujuan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan. Biasanya jika seks oral di lakukan dengan keterpaksaan, wanita akan sering tersedak dan hal tersebut tentu saja berbahaya dan memberikan rasa tidak nyaman.

Perhatikan Luka Sekecil Apapun

Jika terdapat luka pada masing-masing pasangan, sebaiknya hindari aktivitas seks oral tersebut. Karena hal tersebut dapat berisiko dan sangat berbahaya. Jika wanita sedang mengalami sariawan, sebaiknya hindari dulu melakukan aktivitas seks oral tersebut. Hal ini sangat penting untuk di perhatikan agar dapat memberikan keamanan pada saat melakukan aktivitas seks oral tersebut.

Lakukan Secara Perlahan

Jika kamu ingin melakukan seks oral, lakukanlah secara perlahan. Agar mulut dan alat kelamin pria tidak cedera selama melakukan aktivitas seks oral. Tenggorokan akan terluka jika terlalu dalam melakukan seks oral, sehingga perhatikan kedalaman tersebut saat melakukan seks oral. Berhati-hati agar gigi tidak melukai alat kelamin pria, karena hal tersebut dapat mencederai alat  kelamin pria.

Itulah cara melakukan seks oral dengan cara yang aman, namun perlu di perhatikan agar tidak sering melakukan aktivitas seks tersebut. Karena meskipun di lakukan dengan aman, risiko cedera dan penularan penyakit selama melakukan seks oral akan tetap ada.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here